BAWA BARANG BERHARGA

SAAT OLAHRAGA LEBIH PRAKTIS
DENGAN TAS INI
Ini yang sering anda bingungkan saat akan Berolahraga?
  • Taruh barang di kantong celana, pastinya ganggu banget saat lari dong ya
  • Bawa botol air minum, masa iya megang botol sambil joging
  • Mau dengerin musik sambil joging, hp aja susah kebawa gimana mau dengerin musikya
  • Mampir ke ATM. Indomaret, eh Dompet malah ditinggal
  • Mau Bawa tas Besar buat naruh Barang, emang Mau Camping

Duh duh duh, Help Me

Ada gak sih yang bisa selesain masalah itu semua?

Tenang, Masalah Masalah diatas biar tas ini yang Atasi
INOVASI TERBARU
SPORT WAIST BAG MULTIFUNCTION

Apa itu SPORT WAIST BAG MULTIFUNCTION?

SPORT WAIST BAG MULTIFUNCTION adalah Tas Simple yang dipakai di pinggang, berguna untuk menaruh barang berharga, sehingga memudahkan anda saat melakukan olahraga maupun kegiatan luar ruangan lainnya

KENAPA HARUS MEMILIKI TAS INI?

  1. Bentuk tasnya simple sangat nyaman saat di pakai sehingga tidak menganggu kegiatan olahraga anda.
  2. Desain Fashionable dan banyak pilihan warna, sehingga anda akan tetap tampil modis saat berolahraga
  3. Walaupun bentuk tasnya kecil namun mampu menampung HP, Botol Minum, dompet , handuk kecil, sehingga bisa anda bawa dan ga perlu di tinggal dirumah, jok motor maupun mobil
  4. Tas ini dilengkapi lubang untuk saluran headset, Olahraga jadi menyenangkan dengan mendengarkan musik kesukaan anda.
  5. Tas ini memiliki berbahan waterproof, barang berharga anda tetap aman walaupun tas ini terkena air

spesifikasi

  • Material : Neoprene nylon
  • Item Length : 20 cm
  • Strap drop : 100 cm
  • Waterproof
  • Bisa untuk Hp ukuran s.d 5.5 "
  • Bagian samping bisa untuk botol minum kecil
  • Terdapat lubang Earphone di pojok bawah

Berikut sebagian testimoni pelanggan

berapa harganya ?

berapa ya kira-kira harga Tas Pinggang olahraga yang multifungsi dan fashionable ini

Mahal / Murah ?


TENANG ! Harganya gak bikin kantong kamu jebol


dengan kualitas + fungsi sebagus ini kamu cukup bayar Rp. 52.000 saja, murah kan ?



Tapi khusus Di AKHIR TAHUN diskon Gila-gilaan hanya untuk anda sebesar 60 % + 5 % jadi uang yang perlu dibayarkan hanya RP. 19.800



kapan lagi punya Tas Pinggang Olahraga kekinian seMURAH ini !

buruan dapetin TAS nya sekarang juga hanya

Rp. 52.000

Rp. 19.800


dijamin nyesel kalo gak punya TAS Pinggang Olahraga Multifungsi ini.
sangat menunjang di setiap aktivitas anda dimanapun dan kapan pun !

anda bisa menaruh HP, DOMPET, EARPHONE hinga BOTOL MINUM hanya dalam satu tas mungil saja

Buruan beli sekarang karna diskon Gila-gilaan nya cuma untuk 20 pembeli pertama, khusus kami berikan

Rp. 52.000

JADI

Rp. 19.800
Stock yang tersisa hanya 5 saja loh

diskon Gila-gilaan akan berakhir pada
0JAM
3MENIT
47DETIK
Pertanyaan yang sering diajukan Pembeli
Rahasia untuk maju adalah memulai
Kita lebih menikmati proses ketimbang hasilnya
Kenyamanan adalah penjara kebebasan dan hambatan untuk berkembang
Fokus Pada Masa Depan