Trik Menarik Simpan Makanan

Anti Tumpah Simpel, Awet dan Praktis

Apakah ini sering terjadi pada Anda ?

Makanan sering di hinggapi lalat, semut, karena nggak ada tutup nya awas loh lalat itu bahaya jika hinggap dimakanan dapat meninggalkan belatung ihhh ngeri banget kan
Makanan jadi nggak higenis, kena debu dimakan serangga duh duh duh nanti malahan nggak jadi dimakan mubazir deh jadinya
Makanan berkuah sering tumpah, kotor semua deh jadinya jadi repot banget kan
Mau taruh sayur panas di mangkuk takut pecak takut wadah meleleh

Tapi tenang sekarang nggak usah bingun-bingung lagi kami punya solusinya



DIJAMI MAKANAN AKAN LEBIH

HIGENIS DAN PRAKTIS DENGAN ALAT MODERN INI

Smart Silicone Box

Smart Silicone Box

adalah Kotak makan pintar yang dapat di tekuk menjadi tipis, kotak makan ini mudah di bawa untuk bepergian dan juga aman untuk menyimpan makanan, karna Dapat tahan dengan suhu panas dan juga dingin, dan pasti nya anti pecah dan sudah teruji FOOD GRADE.

'Jelas saja alat ini menjadi incaran semua orang dengan kecanggihanya yang sangat praktis membuat seseorang tertarik untuk memilikinya, sekarang giliran kamu nih miliki alat ini sekarang juga jangan sampai kehabisan stok'

Ada banyak Keunggulan yang dimiliki

Smart Silicone Box :

Mudah Digunakan dan sangat praktis
Ringan dan portable bisa digunakan berkali - kali
Anti tumpah karena efek penyegelan yang baik
Bisa digunakan untuk pengawetan makanan
Microwave & freezer Tahan Panas dan dingin (dengan membuka katup ventilasi)
Bahan FOOD GRADE 100% Original tidak beracun dan tidak berasa, aman dan ramah lingkungan
Tahan lama Awet dan anti Pecah
Dapat ditekuk menjadi tipis sehingga hemat tempat
Dapat dibawa kemana saja

Spesifikasi

  • 1Pcs Smart Box 850 ml
  • 1Pcs Smart Box 550 ml
  • 1Pcs Smart Box 350 ml
TOTAL 3 PCS/SET

Apa kata mereka

Promo Beli 1 Dapat 3

RP.299.000


MENJADI


RP.175.000



FREE BONUS !

Gimana ?

Apa Masih kemahalan ?

Mari kita bandingkan dengan produk lain

"Pesan sekarang juga yuk sebelum kehabisan stok"


Eitsss tapi tunggu dulu untuk anda yang mau pesan sekarang kami menyediakan

Bonus Gratis Ongkir Hingga RP.20.000 + Pembayaran Ditempat (COD) " Dapatkan Harga Khusus untuk pembelian lebih dari 1 set "

HATI-HATI BARANG PALSU !

Jangan Tergiur Dengan Harga Murah

" Produk Asli Hanya ada di TOKO kami "

SILAHKAN ISI DATA PEMESANAN

SLOT FORM

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN PEMBELI

Apakah Produk Pasti dikirim ?
Apakah bisa Bayar di Tempat ?
Apakah ada Garansi?
Kapan bisa diterima barangnya?