Baskom Idaman Ibu Muda Rumahan


Hemat Tempat Anti Pecah
Masih pakai Baskom lama tapi malah jadi
ribet gini bun?
  • Suka ribet kalo nyuci sayur, sampai pada jatuh-jatuh juga sayurnya
  • Cuci sayur kurang bersih, kadang malah pake ember itu malah nggak higenis loh bunda
  • Punya baskom tapi cepet pecah dan rapuh, itu bahaya loh bunda kaloh tercampur sama makanan jadi nggak sehat jangan sampai deh kalo bunda jadi sakit perut
  • Suka bingung naro baskom dimana, jadi ribet kan bunda pasti dapur bunda berantakan deh
Ganti baskom baru dong Bun!!!
Pakai Baskom Ajaib ini, Saya perkenalkan nih


SMART BASIN SILICONE

Apa itu SMART BASIN SILICONE?

adalah Baskom serbahguna dengan keunikan nya yang bisa dilipat yang digunakan untuk mencuci beras, kacang-kacangan, sayur dan buah, jika sudah tidak di gunakan pun bisa digunakan sebagai wadah untuk menaruh buah dan sayuran. Pastinya bisa hemat tempat banget ya bunda.

Kenapa harus pakai Smart Basin Silicone?

Praktis
Mudah di lipat dan
hemat tempat, nah
simpel banget kan bunda.

Material

Anti pecah dan tahan lama, bahan nya tidak luntur dan beracun ya bunda dan tidak lengket juga, jadi tidak berbahaya tetap aman jika dipakai.

Pemakaian
Lebih mudah di bersih kan jadi bunda udah nggak perlu repot-repot lagi nih cukup pakai alat ini aja.

Spesifikasi Smart Basin Silicone

  • Material : Standar FDA, food grade PP + karet
  • Ukuran : - Diameter 20cm
- Diameter keseluruhan 24cm
-Tinggi 8,5cm


Bukti Testimoni

INI HANYA SEBAGIAN TESTIMONI SAJA MASIH BANYAK TESTIMONI YANG BELUM KAMI TAMPILKAN.

Berapa Harga nya?

Apa anda masih ragu?
Ya tidak perlu di ragukan lagi bunda, kami pastikan produk akan sampai dengan aman. Untuk lebih pastinya lagi kami menyediakan PROMO KHUSUS hari ini nih buat bunda.

PROMO KHUSUS

HARI INI!!!


Harga Awal

Rp.250.000



Harga PROMO

Rp.99.000



Untuk pemesanan
KLIK tombol di bawah ini.

PROMO BERLAKU HANYA HARI INI SAJA!!!

22JAM
22MENIT
35DETIK

HATI-HATI PRODUK PALSU DENGAN

HARGA MIRING!!!

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN PEMBELI

Apakah Produk Pasti dikirim ?
Apakah bisa Bayar di Tempat ?
Apakah ada Garansi?
Kapan bisa diterima barangnya?