Alat Pemotong Sayur Kekinian

Solusi tepat untuk para Bunda

Apa Bunda sering mengalami ini ?

Sering repot kalo masak di dapur, tempat jadi berantakan banget nih pasti
Masak nggak selesai-selesai, padahal cuman motong sayuran aja tapi kok lama banget
Pengen buat cemilan keripik tapi potongnya ketebelan, efek nggak ada alat nya sih bun pasti masi pakai pisau ya.. ganti aja deh bun kalo gitu
Punya usaha warung makan pas lagi rame malah kerepotan, masaknya kelamaan keburu KABUR deh pelanggan nya...
Tangan bisa teiris pisau,wah parah banget nih bisa-bisa nanti berdarah niatnya mau potong sayur malah tangan jadi luka

Ya,Ampuuunnn Bunda REPOT banget kayaknya, mana nggak selesai-selesai lagi.


Tapi tenang Bunda sekrang nggak usah bingung lagi kami punya solusinya buat masalah bunda pasti Bunda jadi LEBIH BETAH DI DAPUR deh,,,pakai aja alat ini




PRACTICAL VEGETABLE

CUTTERS

Apa itu
PRACTICAL VEGETABLE CUTTERS ?...
adalah alat inovasi terbaru yang di lengkapi dengan 6 mata pisau yang berfungsi untuk memotong aneka macam sayuran dan buah dengan lebih cepat dan praktis, dengan hasil potongan yang merata alat ini sangat cocok untuk Anda yang hoby food craving, memasak di dapur, dan mempunyai usaha makanan.

Yukkk GANTI pisau Bunda dengan alat MODERN ini

Keunggulan

PRACTICAL VEGETABLE CUTTERS :


Mudah Digunakan
Dirancang dari bahan Berkualitas Tinggi yaitu Stainless Steel dan plastik yang AMAN dan TAHAN LAMA sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang
Terdapat 6 mata pisau sebagai alat pengiris buah - buahan dan sayuran
lebih hemat waktu dan hemat tempat
Tahan lama dan ramah lingkungan sehingga aman di gunakan
Mudah di bersihkan dan hemat tempat

SOLUSI TEPAT UNTUK BUNDA!

Jadikan suasana dapur lebih menyenangkan.

Spesifikasi

5 Pisau Parutan
1 Pisau Pengupas
1 Rak Penyimpan Pisau
1 Wadah Penampung Sayur
1 Penghancur
1 Penyaring kuning telur
1 Penyaring air beras dan sayur
1 Pemegang kokoh

Testimoni

Harga PRACTICAL VEGETABLE CUTTERS

Nggak usah pikir-pikir lagi yuk segera pesan alat multifungsi ini dengan harga Diskon dan nggak bikin kantong kosong.

Jangan di tunda lagi Bun jadikan PRACTICAL VEGETABLE CUTTERS ini sebagai teman memasak hari ini juga, lalui aktivitas dapurmu dengan PRACTICAL VEEGTABLE CUTTERS



Harga Normal

RP. 249.000



Harga Diskon

RP.199.000


BELI SEKARANG DAPATKAN DENGAN HARGA DISKON JANGAN SAMPAI KEHABISAN STOK !



JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MIRING
HATI-HATI DENGAN BARANG PALSU !

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN PEMBELI

Apakah Produk Pasti dikirim ?
Apakah bisa Bayar di Tempat ?
Apakah ada Garansi?
Kapan bisa diterima barangnya?