Rahasia Potong Sayur dalam

Hitungan Detik

Cepat, Aman tanpa Berantakan
Mungkin ini yang sering bunda rasakan
ketika memasak dirumah ?
Sering repot kalo masak di dapur, tempat jadi berantakan banget 😩
Masak nggak selesai-selesai, padahal cuman motong sayuran aja tapi kok lama πŸ™„
Punya usaha warung makan pas lagi rame malah kerepotan, masaknya kelamaan keburu KABUR deh pelanggan nya...😰
Sering gontaganti alat dapur, kadang aja lupa alat ditaruh dimana alat juga jadi kotor semua kanπŸ˜ͺ
Masih pakai talenan kayu bun ?, awas loh nggak sehat kayu nya bisa aja runtuh saat iris sayuran dan ikut kebawa, ihhhh nggak higenis banget kan bun😱
Ini dia solusinya , Produk terbaru kami yang siap membantu semua urusan Dapur Bunda, Kini Bunda tidak pelu cemas lagi karena kini telah hadir...

Multifunctional Cutter

Multifunctional Cutter

adalah revolusioner pisau talenan 2-in-1 yang digunakan untuk mengiris daging, sayuran dan buah favorit Anda dalam hitungan detik! dengan kecanggihanya yang memiliki tekanan pegangan yang kuat dan mulut extra lebar membuat memotong buah-buahan, sayuran, dan daging lebih cepat, aman dan terhindar dari dapur yang berantakan.
Sudah saatnya Bunda beralih menggunakan Multifunctional Cutter ini Buruan bun segera coba dirumah jadikan aktivitas memasak Bunda lebih cepat dan menyenangkan.

Kenapa Bunda Harus Memiliki

Multifunctional Cutter ?

Terdapat 2-in-1 pisau dan talenan multifungsi yang dapat digunakan untuk memotong sayuran, buah-buahan bahkan daging
Pemotongan lebih cepat hanya dalam hitungan detik
pegangan ergonomis mudah di tangan
Premium pisau stainless steel jadi anti karat dan awet digunakan
Terdapat Kunci sefti yang bisa di buka dan ditutup ketika akan digunakan dan sesudah digunakan jadi lebih aman
Mudah dibersihkan karena dapat di lepas pasang
Kerja rapi jadi dapur tidak berantakan

Spesifikasi Produk

* Bahan: PP + PTR + 2cr14 menangani + POM chopper + 5cr15MoV blade * Tebal pisau: 1.2mm * Ukuran papan memotong: 11,5 * 2.7cm * Warna hitam * Jumlah Panjang: 247mm * Ukuran produk: 25.5 * 7.5 * 3cm * Paket: satu untuk kotak warna

Beberapa Testimoni Pelanggan kami

Berapa Harganya ?

Untuk masalah harga bunda tidak perlu khawatir kami sudah siapkan harga sepesial untuk bunda



Harga Normal

RP.249.000



Harga Diskon

RP.199.000



Kabar Baiknya untuk Bunda yang ingin segera memiliki alat ini kami berikan Penawaran Spesial


BELI 1 GRATIS 1

cukup Bayar

Rp.149.000


Apakah Bunda salah Lihat Harga?
Tidak! Bunda Tidak salah Liat Harga

Hanya Dengan Membayar

RP.149.000

Bunda sudah mendapatkan 2 PCS MULTIFUNCTION CUTTER



Bukan hanya itu, kami juga berikan Bonus

"Baskom Lipat Silikon" senilai Rp.79.000


Gimana Bun lengkap banget kan ?

Baskom ini selain sebagai wadah sayuran dan hasil potongan juga mempunyai fungsi yang unik yakni bisa dilipat sehingga mengehmat tempat penyimpanan


Makanya JANGAN SAMPAI KEHABISAN STOK Bun

Jangan lewatkan Bonus Super Hot ini😱


yuk, Borong Sekarang Kapan lagi anda bisa mendapatkan bonus seperti ini, Karena kabar buruknya Bonus akan berakhir sekarang juga dalam waktu...

18JAM
12MENIT
26DETIK

Tidak Perlu Khawatir Order Online

Kami jamin Pasti Sampai kerumah Anda. Status pengiriman dapat dicek real time melalui Website. Nomer resi barang akan di kirimkan via SMS/WA kepada Anda setelah barang kami kirim.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN PEMBELI

Apakah Produk Pasti dikirim ?
Apakah bisa Bayar di Tempat ?
Apakah ada Garansi?
Kapan bisa diterima barangnya?