Makanan Tetap Segar dan Awet

Cara Praktis Tanpa REPOT !

Apakah Bunda Sering Mengalami Masalah Seperti ini?

Minuman sering tumpah, lagi enak-enak diminum gara-gara nggak sengaja kena senggol minuman tumpah jadi basah semua tu lantai bikin repot aja
Makanan di meja mudah kemasukan semut, baru di tinggal sebentar aja semut tiba-tiba udah ngumpul di meja, autto nggak jadi makan deh
Aroma makanan yang di simpan di kulkas jadi berubah, biasanya kalo lama- kelamaan makanan di kulkas baru beberapa hari aja aromanya udah nggak enak tu apa lagi kalo di makan rasanya pasti udah beda
Makanan tidak renyah lagi, kalo dibiarin terbuka biasanya makanan ringan tu jadi nggak renyah lagi Bun nanti malah di buang lagi jadi mubazir kan

NGGAK USAH BINGUNG-BINGUNG BUNDA KAMI PUNYA SOLUSINYA BUNDA CUKUP PAKAI PRODUK INI SAJA






Katup Silikon

Katup Silikon adalah alat penutup makanan dan minuman yang terbuat dari bahan elastis GRADE SILICONE sehingga aman dan tidak berbau di makanan.

Kenapa Bunda perlu menggunakan

Katup Silikon ini ?

  • Bisa di gunakan pada berbgai macam bentuk wadah makanan.

  • Pemasangan praktis dan tidak repot

  • Bisa untuk mensterilkan potongan buah seperti melon, semangka, apel,dll sehingga kesegaran nya tetap terjaga.

  • Terbuat dari bahan yang sudah terbebas dari Zat BPA dan menggunakan bahan Silicone Grade sehingga bebas bau dan an aman untuk makanan panas atau dingin.

  • Dapat tahan panas dan dinggin sehingga aman jika di simpan di dalam mikrowave dan frezzer.

  • Bahan sangat elastis mengikuti bentuk wadah namun tetap kuat menutup rapat sehingga anti tumpah dan anti bocor.

  • Dapat dipakai berulang kali/dalam jangka waktu lama sehingga lebih hemat.

  • Mudah di bersihkan dan dapat disimpan ditempat kering atau basah jadi lebih mudah bun simpel banget kan.
Sangat cocok untuk berbagai alat maknan, minuman, bahkan buah-buahan. Katup silikon ini bisa di gunakan pada piring, mangkuk, toples, gelas , dan wadah lainya yang bunda miliki di rumah , jadi tidak perlu takut bahan tidak pas dengan peralatan makanan karna alat ini sngat elastis, jadi cocok banget kan buat bunda di rumah tunggu apa lagi bun yuk segera miliki alat ini sekarang.

Spesifikasi

Terdiri dari : 6 pcs dengan ukuran berbeda
( 1 set 6 pcs )

Material : Food Grade Silicone

Testimoni

Dapatkan Harga Diskon Terbaik hanya di Toko Kami,

JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN !

kami beri harga Diskon Sepesial 50% KHUSUS HARI INI



Harga Normal

RP. 158.000 per 1 set




Harga Diskon

RP. 79.000saja per 1 set



Beli 2 set - RP.138.000 (Hemat 20rb)

Beli 3 set - RP.197.000 (Hemat 40rb)

Beli 4 set - RP.236.000 (Hemat 80rb)



AMBIL PROMO DISKON NYA SEKARANG !
Saya pastikan promo akan berakhir hari ini juga.
0JAM
37MENIT
6DETIK

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN PEMBELI

Apakah Produk Pasti dikirim ?
Apakah bisa Bayar di Tempat ?
Apakah ada Garansi?
Kapan bisa diterima barangnya?