Senjata Rahasia Para Bunda

Inovasi terbaru ibu-ibu kekinian

Apakah Bunda sering mengalami hal seperti ini ?


Sering boros tabung Gas, jadi nggak bisa hemat uang belanja
Males bersihin kompor, sering ribet bersihin kompor karna susah dipindah-pindah dapur jadi berantakan dan kotor awas banyak kuman bun
Masang tabung Gas suka ribet, apa lagi kalo di pasang malah bunyi ihhhh bahaya tuh takutnya tabung gas nya bocor kalo meledak gimana ih jangan sampe deh bun
kompor berkarat, gara-gara susah di bersihin kompor jadi berkarat jadi cepet rapuh dan rusak tidak berfungsi dengan baik
Alat putar kompor sering lecet, sebel banget kan bun padahal kan udah di nyalain tapi nggak nyala-nyala apinya, ujung-ujungnya dinyalain pake korek api, tapi awas loh bun bahaya takutnya malah nyamber api nya
Mulai hari ini ganti yang Baru Bun lebih aman dan rendah resiko, ibu-ibu kekinian udah banyak yang coba loh bun, tinggal bunda nih coba sekarang INOVASI TERBARU



Electric Stove

Electric Stove adalah kompor listrik multifungsi yang di gunakan untuk memudahkan proses memasak dirumah, agar lebih aman, mudah dan murah tanpa harus beli tabung gas.

Kenapa Bunda harus Wajib pakai

Electric Stove ?

Memasak jadi super mudah tinggal colokan stop kontak,tekan tombolnya,"cess" langsung cepat panas dan siap memasak
Hemat uang belanja, uang bisa di gunakan untuk hal-hal yang lebih penting lain nya, ga perlu lagi beli tabung gas biaya listrik cuma Rp.125 perak per 1/2 jam
Rendah resiko, bunda pasti pernah kan ngerasa parno saat pasang tabung gas, nah sekarang selamat tinggal gas bocor
Mudah dibersihkan, alat ini sangat mudah dibersihkan dengan lapisan tevlon membersihkan nya jadi sangat mudah tanpa sisa noda
Multifungsi, alat ini bisa di gunakan untuk memasak apa saja merebus,mengukus, menggoreng,menumis,menanak nasi, dan berbagai aktivitas memasak lain nya
Mudah di pakai, ringan, mudah di pindah-pindah, praktis aman tanpa resiko gas bocor dan efisien

Segera pesan sekarang jangan sampai ketinggalan produk yang sedang BOOMING ini sudah beribu pcs yang kami jual dan banyak digunakan oleh Bunda kekinian

Spesifikasi Produk

  • Bahan : Baja tahan karat Food Grade
  • Kapasitas : 1,5 L
  • Tegangan 220 V / 50 HZ
  • Daya dapat di sesuaikan sesuai kebutuhan memasak anda (225W / 450W)
  • Jenis wajan Non-stick
  • Penutup : kaca tempered untuk daya tahan dan keselamatan
  • Perlindungan keselamatan ganda bisa mati otomatis pada suhu tinggi yang tidak biasa
  • Desain dasar berpori untuk memudahkan fungsi pendinginan

Testimoni pembeli

Siap-siap dapet DISKON besar-besaran Dengan Harga + Bonus mengejutkanšŸ˜±





Kami menyediakan BONUS FANTASTIS khusus hari ini saja dengan Bonus E-Book 50 Resep Masakan terlengkap untuk Bunda coba di rumah, dan lebih parah nya lagi dapat POTONGAN ONGKIR loh Bun

Bunda yakin mau di lewatin gitu aja ? oke, tentu saja tidak ,saya akan beli sekarang dengan Harga Spesial Diskon 51%.




DISKON PAKET HEMAT



Harga Normal

RP.388.000 + Ebook RP.188.000



Harga Diskon

RP.198.000




PROMO AKAN SEGERA BERAKHIR SEKARANG ! DAPATKAN PROMO TERBAIK HANYA DI TOKO KAMI
4JAM
29MENIT
59DETIK

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN PEMBELI

Apakah Produk Pasti dikirim ?
Apakah bisa Bayar di Tempat ?
Apakah ada Garansi?
Kapan bisa diterima barangnya?